Apartemen Springwood Memasuki Tahap Topping Off

Penulis: S-1 Pada: Senin, 05 Mar 2018, 23:01 WIB Properti
Apartemen Springwood Memasuki Tahap Topping Off

ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

PT Kembang Sari Buana--anak usaha PT Gading Development Tbk-- melakukan acara penutupan atap (topping off) tower Springwood apartemen The Spring Residences di Ciputat, pada Minggu (25/2). Dengan demikian, apartemen tersebut memasuki tahap finishing dan mulai proses serah terima pada semester I 2019.

"Kami akan membangun apartemen The Spring Residences sesuai dengan komitmen. Pembeli akan mendapatkan apartemen berkualitas yang dapat meningkatkan kualitas hidup," ujar Budiawan Lebar, Direktur Utama PT Gading Development Tbk melalui rilisnya.

Proyek apartemen The Spring Residences dibangun empat tower di atas lahan seluas 2,3 hektare dengan variasi ketinggian antara 18 hingga 20 lantai. Proyek empat tower tersebut memiliki total 2.500 unit dengan berbagai tipe.

Untuk tower Springwood dibangun sebanyak 803 unit dengan empat tipe yang dipasarkan. Empat tipe tersebut ialah Studio (22 m2) seharga Rp290 jutaan, 1 bedroom (33 m2) seharga Rp400 jutaan, 2 bedroom (44 m2) seharga Rp500 jutaan, dan 3 bedroom (66 m2) seharga Rp800 jutaan.

"Saat ini tower Springwood telah terjual 60%. Kami juga akan meningkatkan penjualan di 2018 dan menargetkan dapat meraih penjualan sebanyak 300 unit atau senilai sekitar Rp90 miliar," ujar Budiawan.

Setelah membangun Springwood, PT Gading Development Tbk akan membangun tower kedua, yakni tower Spring Lake.

Untuk mendorong penjualan, PT Gading Development memberikan berbagai kemudahan pembayaran bagi calon konsumen. "Konsumen dapat memilih cara bayar yang mereka inginkan sehingga memudahkan konsumen untuk memiliki unit apartemen," ujar Direktur PT Gading Development, Denny Nandar Haulian.

Apartemen yang berlokasi di Jl Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, antara lain amphitheater, miniwaterpark, area playground (tempat bermain anak), fasilitas olahraga (jogging track, kolam renang, dan fitness centre), fasilitas pendidikan (taman kanak-kanak dan sekolah dasar), fasilitas ibadah, komersial area, seperti store dan food and beverages area. Semua itu bertujuan memenuhi kebutuhan dan menaikkan standar hidup penghuni apartemen tersebut. "Agar konsisten dengan konsep hijau, pengembang juga menerapkan KDB di bawah 40% dari persyaratan yang diberlakukan sebesar 40%. Demikian juga KLB 4 atau lebih rendah daripada peraturan yang berlaku, yaitu 7,2," ujar Denny.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More