Menteri Retno Nilai Musik untuk Perdamaian

Penulis: Nur Aivanni Pada: Senin, 05 Mar 2018, 18:41 WIB Sosok
Menteri Retno Nilai Musik untuk Perdamaian

Dok. MI/Arya Manggala

MENTERI Luar Negeri Retno Marsudi mengaku senang bisa membuat penonton di Java Jazz 2018 bergembira menikmati aksi Elek Yo Band, Jumat (2/3) malam.

Bersama sejumlah koleganya di Kabinet Kerja, Retno memang berharap bisa membuat penonton yang hadir malam itu turut bergembira.

"Just make everybody happy. Jadi semua orang gembira dan musik mempersatukan kita semua," kata Retno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/3).

Lantaran dirinya adalah seorang diplomat, menurutnya, musik sebagai bentuk sebuah perdamaian. "Karena latar belakang saya adalah diplomat, maka tentunya musik ini tujuannya untuk perdamaian," ucapnya.

Aksi Elek Yo Band dalam Java Jazz tersebut diawali dengan tembang Dia milik Anji. Personil Elek Yo Band yang berlatar belakang anggota kabinet adalah Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. (OL-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More