Gaji Ekspatriat di Mumbai Tertinggi

Penulis: BBC/Hde/X-8 Pada: Senin, 05 Mar 2018, 07:59 WIB Humaniora
Gaji Ekspatriat di Mumbai Tertinggi

Seno

PARA ekspatriat yang tinggal dan bekerja di Mumbai, India, memiliki gaji paling tinggi ketimbang ekspatriat di negara-negara lain. Berdasarkan data HSBC yang dirilis pekan ini dari Expat Explorer Survey 2017, rata-rata gaji ekspatriat di Mumbai ialah US$217.165. Gaji rata-rata ekspatriat di seluruh dunia ialah sekitar US$99.903.

Gaji di Mumbai tersebut masih lebih tinggi ketimbang gaji ekspatriat di San Francisco, Amerika Serikat, dan London, Inggris, yang masing-masing US$207.227 dan US$107.863.

Bagaimana ekspatriat di Mumbai bisa memperoleh gaji lebih besar?

Penelitian itu menyebut tingginya gaji ekspatriat di Mumbai lantaran usia mereka lebih matang dan berpengalaman. Alasan lainnya ialah gaji tinggi sebagai kompensasi atas kesulitan hidup yang harus dialami mereka di kota terbesar India itu sebab pekerja asing yang didatangkan ke India mayoritas dari negara yang lebih maju.(BBC/Hde/X-8)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More