Kejutan Petra Berpadu Pesona Tompi

Penulis: Administrator Pada: Minggu, 04 Mar 2018, 06:50 WIB Hiburan
Kejutan Petra Berpadu Pesona Tompi

MI/SUMARYANTO BRONTO

Hari kedua perhelatan Java Jazz Festival 2018 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), kemarin, penuh kejutan. Penyanyi Petra Sihombing membuka pertunjukan dengan menampilkan lagu-lagu baru.

Petra yang tampil dengan mengenakan sweater abu-abu, celana panjang hitam dengan gitar listrik biru putih membuka penampilan dengan lagu Kembali Sendiri. Tepuk tangan meriah bergema saat penyanyi 25 tahun tersebut menuntaskan aksinya.

Dia melanjutkan penampilannya dengan 1992 dan Masalah Dirimu. Tiga lagu itu merupakan lagu baru Petra dan baru kali pertama ini diperdengarkan di depan publik.

"Yang kalian dengar ini ialah materi-materi baru dari album baru. Jadi, kalian ialah kuping-kuping pertama yang mendengarnya," seru Petra dari panggung seraya mengungkapkan rasa senangnya menyaksikan penonton yang membludak.

Selain kejutan dengan lagu-lagu baru, Petra kembali mengejutkan penonton dengan menampilkan lagu romantis Keliling Dunia. Menurut Petra, lagu tersebut dibuat khusus untuk calon istrinya, Firrina Sinatrya, yang akan dinikahinya pada 23 Maret ini.

Tidak kalah dengan penampilan Petra, penyanyi Tompi juga mampu membius penonton. Tompi tampil perdana mengawali kolaborasi dengan Glen Fredly, Andra Ramadhan, Sandy Sandoro, dan Kafin Sultan pada pukul 20.00 WIB. Tompi yang mengenakan kaus hitam dipadukan jaket kotak-kotak merah hitam, dan topi khasnya membuka penampilan dengan lagu Kebebasan.

Setelah membawakan lagu Kebebasan, Tompi melanjutkan hits kedua Mobil Balap yang dipopulerkan Naif. Penonton bergemuruh saat dokter bedah itu memanggil rekan-rekannya untuk naik ke panggung.

"Orang-orang yang ada dalam setiap doa saya, semoga berikan jodoh kepada mereka. Sandi Sandoro dan Glen Fredly, sambutlah mereka," katanya.

Sandi melantunkan lagu Cukup Siti Nurbaya yang dipopulerkan Dewa 19. Dilanjutkan Tompi dan Glen Fredly. Ketiganya benar-benar menguasai panggung malam itu.

Java Jazz hari kedua juga dimeriahkan oleh Syahrani and Queen Fire Work, Yura Yunita with Ron King Horn Section, Java Jive, Fariz RM, dan Dewa Budjana. (FD/I-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More