Mengenal Keistimewaan Kota Gudeg

Penulis: (M-2) Pada: Sabtu, 03 Mar 2018, 09:21 WIB Jendela Buku
Mengenal Keistimewaan Kota Gudeg

Dok MI

KEMBALI lagi menerbitkan buku, Alam S Anggara kini menerbitkan bukunya yang berjudul Sewindu di Jogja. Buku ini merupakan kumpulan tulisannya selama 8 tahun tinggal di Yogyakarta. Laki-laki kelahiran Pangkalan Bun 1991 ini tertarik untuk menceritakan Kota Yogyakarta dari sudut pandangnya.

Kota yang dikenal dengan keistimewannya dan dengan julukannya sebagai kota pelajar diceritakan Alam dengan sangat menarik. Alam menceritakan sisi lain dari Yogyakarta. Isu sosial, politik, pendidikan, dan ekonomi pun ada.
Ia juga sudah menjelajahi beberapa tempat yang menjadi bagian dari Yogyakarta. Untuk itu, buku ini terbit untuk mengajak teman-teman pembaca agar lebih mengetahui Yogyakarta di setiap sudutnya. (M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More