Nippon Paint Perkenalkan Produk Terbaik ke Arsitek Mancanegara

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Jumat, 02 Mar 2018, 08:16 WIB Katalog Belanja
Nippon Paint Perkenalkan Produk Terbaik ke Arsitek Mancanegara

DOK NIPPON PAINT

SEJUMLAH produk unggulan Nippon Paint mulai diperkenalkan ke arsitek dunia yang pekan lalu hadir di ajang Indonesian Architecture Convention, Surabaya, Jawa Timur, yang berakhir Minggu (25/2).

Beberapa produk unggulan itu, antara lain produk-produk cat dan pelapis dengan inovasi terbaru. Sebut saja, Nippon Hycote 51WT, yaitu cat keramik, Nippon Momento untuk cat pengganti wallpaper, Nippon Metallic Paint dengan tampilan metalik berbahan dasar air, Nippon Stone Art dengan tampilan granit, dan Nippon Water Repellent Solution, yaitu pelapis bening yang melindungi permukaan semen, bata polos, dan batu alam tanpa mengubah warna maupun tampilan.

"Dukungan yang Nippon Paint berikan kepada IAC 2018 merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kualitas berarsitektur di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para arsitek akan berbagai informasi seputar dunia arsitektur, khususnya mengenai material bangunan terbaik. Salah satunya melalui informasi seputar produk cat kami, yang menggunakan teknologi termaju dan terdepan dalam bidang pengecatan," kata Thomas Ng, perwakilan Nippon Paint Surabaya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More