Candy Siap Ramaikan Pasar Perangkat Rumah Elektronik

Penulis: (RO/S-4) Pada: Jumat, 02 Mar 2018, 03:31 WIB Katalog Belanja
Candy Siap Ramaikan Pasar Perangkat Rumah Elektronik

DOK CANDY

MEREK perangkat rumah elektronik terkemuka asal Italia, Candy, kini siap meramaikan pasar perangkat rumah elektronik di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, brand yang berdiri sejak 1945 ini akan hadir dengan rangkaian produk generasi baru yang seluruhnya telah terkoneksi dengan internet.

Sejumlah produk itu, di antaranya mesin cuci interaktif bermerek Bianca, jam, dan touch oven. Untuk memulai langkahnya di Indonesia, Candy Group menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo sebagai distributor tunggal.

General Manager Overseas Operations Executive Board Member Candy Group Marco Corno mengungkapkan pada 2014 pihaknya menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan rangkaian produk perangkat rumah yang terkoneksi Wi-Fi. Dialog berkesinambungan dan pertukaran informasi yang intensif dengan pelanggan telah membantu perusahaan mengumpulkan data-data penting tentang interaksi konsumen dengan perangkat rumah elektronik.

"Hal itu bermanfaat untuk mengembangkan produk dan mempelajari ekspektasi mereka terhadap produk-produk generasi baru," papar Marco Corno, Jakarta, Rabu (28/2).

Menurutnya, rumah masa depan akan berisi produk-produk yang terkoneksi internet dan dilengkapi kemampuan membuat hidup lebih mudah, ringkas, dan nyaman.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More