Neymar Akan Absen Dua Bulan

Penulis: Budi Ernanto Pada: Rabu, 28 Feb 2018, 17:35 WIB Humaniora
Neymar Akan Absen Dua Bulan

AFP PHOTO / GEOFFROY VAN DER HASSELT

NEYMAR dipastikan tidak akan bisa memperkuat PSG setelah mengalami cedera saat timnya melawan Olympique de Marseille, akhir pekan lalu.

Pemain asal Brasil ini akan absen kurang lebih dua bulan karena mengalami patah kaki.

"PSG tahu bahwa mereka tidak akan diperkuat Neymar untuk beberapa pertandingan mendatang, dan bahwa mereka tidak akan memiliki Neymar untuk setidaknya selama enam pekan," ucap Neymar da Silva Sr, ayah Neymar dalam keterangannya, Rabu (28/2).

Apa tindakan yang akan dilakukan terhadap anaknya, menurut sang ayah masih belum diketahui. Bisa jadi operasi, atau sekadar pengobatan alternatif. Dokter yang menangani Neymar juga belum memberikan kabar.

"Mereka akan memutuskan bersama-sama," ujar Neymar Sr.

"Ini merupakan masa yang sulit untuk kami. Dan kami tidak ingin berada di situasi ini. Namun kami harus menerimanya dan membantu Neymar semampu kami,” papar Neymar Sr. (Ant/OL-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More