Lionel Messi Dianggap Bukan Manusia

Penulis: Budi Ernanto Pada: Rabu, 28 Feb 2018, 16:23 WIB Humaniora
Lionel Messi Dianggap Bukan Manusia

AFP

MENDEKATI ajang Piala Dunia 2018, tengah hangat pembicaraan soal siapa pemain sepak bola terbaik dunia. Bisa dibilang kandidatnya saat ini ada dua, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dua-duanya adalah pemain hebat dan sukar memilih siapa yang pantas dilabeli pemain terbaik.

Tapi, ada solusi jitu dari pelatih Iran yang juga mantan bos Real Madrid Carlos Queiroz untuk menyelesaikan permasalahan itu. Dia menjelaskan bahwa Ronaldo adalah yang terbaik dari umat manusia. Sementara Messi dianggapnya bukan manusia.

“Saya selalu katakan bahwa Messi adalah pemain yang hebat. Dia bukan dari dunia kita. Jika Messi adalah manusia, dia tidak akan bisa bermain impresif ketika Argentina berhadapan dengan Iran,” kata Queiroz, Rabu (28/2).

Mengenai laga antara Iran kontra Argentina, Queiroz mengaku bahwa dirinya kesal timnya harus kalah. “Tapi, begitulah sepak bola,” tuturnya.

“Sepak bola adalah sesuatu mengenai tendangan dan salah satu olahraga terbaik di dunia,” imbuh Queiroz lagi. (Marca/OL-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More