Apple Apartment Diluncurkan

Penulis: Administrator Pada: Selasa, 27 Feb 2018, 09:05 WIB Properti
Apple Apartment Diluncurkan

DIAMOND Land Development meluncurkan hunian eksklusif Apple Apartment yang berlokasi di Jalan Raya Jati Padang, Jakarta Selatan. Apple Apartment yang hanya 5 menit dari kawasan bisnis Jl TB

Simatupang tersebut berdiri di atas lahan seluas 3.005 meter persegi, dan rencananya akan dibangun tiga tower dengan ketinggian empat lantai. Tiap-tiap tower hanya akan memiliki 100 unit, dengan tipe one bedroom dan two bedroom.

"Simatupang telah dan terus berkembang, menjadi the next (Jalan) Sudirman-Thamrin. Lokasinya strategis karena memiliki ruas tol lingkar luar yang terhubung ke berbagai kawasan di Jabodetabek dan juga luar kota," kata Presiden Direktur Diamond Land Development, Adam Bilfaqih di Jakarta, Minggu (25/2).

Sebagai hunian eksklusif, katanya, Apple Residence akan dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya, seperti fasilitas komersial area, gym & aerobic, fitness, dan musala. Selain itu, pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan observation deck & viewing point, bench park, serta Putt-Putt Golf.

Adam menjelaskan bagi para investor yang ingin menyewakan properti mereka pihaknya telah menjalin kerja sama operator hotel, Gala Hotel untuk mengelola apartemen. Hal itu bertujuan menjaga nilai investasi yang dibayarkan konsumen.

"Kami memiliki keyakinan, dengan kerja sama ini akan mendorong penjualan Apple Residence sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen karena apartemen ini dikelola oleh profesional yang terbiasa mengelola hotel di berbagai negara," tambahnya.

Managing Director Diamond Land Development, Bayu Setiawan, juga mengutarakan pihaknya membidik kalangan milenial yang belum memiliki rumah. "Mereka bisa menjadikan hunian ini sebagai rumah tinggal sekaligus ruang kerja dalam satu lokasi. Hal tersebut masih ditambah dengan kemudahan aksesibilitas menuju pusat bisnis di tengah kota," kata Bayu.

Salah satu daya tarik apartemen Apple Residence ialah memiliki high ceiling floor to floor (ketinggian dinding) 5 meter, sehingga memungkinkan untuk membuat ruang mezzanine. "Sehingga dapat di-explore untuk dimanfaatkan sebagai ruang kerja maupun kamar," katanya.

Harga perdana unit yang dipasarkan mulai Rp450 jutaan dan telah
dipesan sebanyak 350 unit. (Ria/S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More