Puri 8 Residence Mulai Dipasarkan

Penulis: Administrator Pada: Selasa, 27 Feb 2018, 08:45 WIB Properti
Puri 8 Residence Mulai Dipasarkan

PT Midas Citra Utama meluncurkan proyek apartemen Puri 8 Residence yang dikembangkan di daerah kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Untuk memasarkan proyek tersebut, pengembang menggandeng aplikasi pemasaran daring pertama di Indonesia, yaitu Projek dan enam master franchise agen properti.

Enam master franchise agen properti itu ialah Century 21, ERA, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White.

"Untuk memaksimalkan pemasaran Puri 8 Residence, kami menjalin kerja sama dengan aplikasi pemasaran online Projek dan enam master franchise agen properti ternama di Indonesia yang memiliki jaringan sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti," ujar Direktur Utama PT Midas Citra Utama Okie Imanto pada acara penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dilakukan di Layar Seafood Jakarta, Jumat (23/2).

Okie mengutarakan apartemen Puri 8 Residence yang dibangun di atas lahan seluas 15.888 m2 mengusung desain japanese modern. Pembangunan akan dimulai pada kuartal III 2019. Untuk mengembangkan proyek Puri 8 Residence, PT Midas Citra Utama menyiapkan investasi sekitar lebih dari Rp700 miliar.

Okie Imanto menjelaskan apartemen Puri 8 Residence akan memiliki tiga menara dengan total 1.090 unit, yakni Himeji Tower 31 lantai (413 unit), Edo Tower 32 lantai (339 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (342 unit). Untuk mengembangkan proyek Puri 8 Residence, PT Midas Citra Utama menyiapkan investasi sekitar lebih dari Rp700 miliar.

Puri 8 Residence menawarkan empat tipe unit apartemen yang terdiri dari studio, 1 bedroom (BR), 2 BR, dan 3 BR. Untuk harga perdana, Puri 8 Residence menawarkan 3 BR seharga Rp850 juta. Cara pembayarannya bisa dengan hard cash, kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan down payment (DP) 15%, dan installment 36 kali. "Kami optimistis membidik end user untuk tinggal di Puri 8 Residence, dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp850 juta untuk 3 BR," ujar Okie Imanto.

Menurut Okie, untuk unit jenis studio dan 1 bedroom, pihaknya hanya menyiapkan sekitar 30%-40% dari total jumlah unit. Sisanya, sekitar 60%, diperuntukkan unit 2 bedroom dan 3 bedroom. "Ini salah satu yang membedakan kita dengan proyek-proyek apartemen di kelas middle yang lain," sebut Okie. (Pun/S-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More