Mohon Perbaiki Jalan Menuju Stasiun Cawang

Penulis: Administrator Pada: Selasa, 27 Feb 2018, 07:10 WIB Surat Pembaca
Mohon Perbaiki Jalan Menuju Stasiun Cawang

DOK MI/IMMANUEL ANTONIUS

SUDAH sejak lama jalan masuk menuju Stasiun Cawang (samping bangunan baru gardu listrik) sangat tidak nyaman bagi pengguna kereta api. Setiap hari, saat berangkat dan pulang kerja, pengguna jasa transportasi itu harus melewati jalan yang sangat tidak nyaman tersebut, penuh dengan kerikil tajam.

Jalan itu seperti dibuat seadanya, kotor, becek, banjir, dan penuh genangan air apabila hujan sehingga sulit dilalui serta sering membuat pengguna jalan tergelincir dan terjatuh.

Kondisi jalan sangat berbanding terbalik dengan area gardu listrik di sebelah jalan yang ditata rapi padahal tidak di lewati orang banyak/pengguna kereta api.

Saya sejak November 2017 telah menyerukan soal perbaikan jalan tersebut, tetapi hingga Februari 2018 belum ada langkah apa pun yang dilakukan pihak pengelola Stasiun Cawang untuk perbaikan jalan bagi para pengguna kereta api yang setiap hari pulang dan pergi menggunakan fasilitas jalan kumuh menuju Stasiun Cawang. Para pengelola stasiun sudah mengetahui perihal tersebut tapi terkesan masa bodoh.

Melalui surat pembaca ini mohon perhatian pihak pengelola kereta api di Stasiun Cawang untuk membuatkan jalan yang lebih manusiawi dan mulus bagi para pengguna kereta api yang melewati jalan tersebut.

Terima kasih dan mohon dengan sangat agar fasilitas jalan untuk pengguna jasa transportasi kereta api di kawasan tersebut dapat diperbaiki sesegera mungkin.

Ryan
viiar_ies@yahoo.com

Kirimkan keluhan dan komentar Anda tentang pelayanan publik ke e-mail: forum@mediaindonesia.com

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More