Solterra Place Resmi Diluncurkan

Penulis: Administrator Pada: Minggu, 25 Feb 2018, 16:25 WIB Properti
Solterra Place Resmi Diluncurkan

Ist

SEBAGAI Ibu Kota Negara, pertumbuhan perkantoran maupun hunian memang tak henti bergeliat di Jakarta dan sekitarnya demi menunjang berbagai aktivitas masyarakatnya.

Tak mengherankan jika pangsa pasar properti di wilayah ini pun kian meningkat. Lihat saja geliat perkantoran yang tumbuh signifikan di kawasan TB Simatupang yang diprediksi banyak kalangan akan menyaingi CBD Thamrin-Sudirman maupun Kuningan.

Tidak hanya perkantoran, peningkatan kebutuhan juga diperuntukkan bagi hunian di wilayah ini. Pasalnya, selama ini kawasan selatan memang dikenal masih banyak memiliki daerah hijau jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Demi mewujudkan hunian nyaman di kawasan ini, PT Waskita Karya (Persero) Tbk, melalui anak perusahaannya PT Waskita Karya (WK) Realty, bekerja sama dengan PT Graha Jasa Ekatama menggelar soft launching Solterra Place pada 25 Februari 2018 di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta. Hunian vertikal ini, berlokasi strategis di bilangan Warung Jati Barat, Pejaten, Jakarta Selatan.

"Nilai investasi Solterra Place sebesar Rp1,3 triliun. Selain berada di antara dua ruas tol, yaitu Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) dan Tol Dalam Kota (Jakarta Inner Ring Road), lokasi Solterra Place yang sangat strategis juga dilalui jalur busway dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari Stasiun Pasar Minggu," terang Direktur Keuangan dan SDM WK Realty, Bambang Budiono.

Selain dikelilingi pusat segitiga emas bisnis, hiburan, edukasi, dan kesehatan yang lengkap, Solterra Place bakal tersaji melalui dua tower residensial dengan 35 lantai yang berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektare. Adapun tipe hunian yang dihadirkan terdiri atas tipe studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan harga mulai dari sekitar Rp700 jutaan.

Sementara itu, Alwi Bagir Mulachela, Direktur Utama Graha Jasa Ekatama, sebagai mitra proyek Solterra Place, menyatakan, pihaknya merasa gembira dapat bekerja sama dengan WK Realty.

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama membangun hunian yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat di Jakarta Selatan ini," ujar Bagir.

Meski tidak sedikit kalangan menyebutkan pangsa pasar apartemen mulai jenuh, tidak membuat gentar WK Realty dalam membangun proyek propertinya di wilayah ini. Pasalnya, selain telah melakukan identifikasi market dengan tepat, perusahaan juga menawarkan berbagai kelebihan dalam mengembangkan produknya.

Hal tersebut nyatanya memang bakal disajikan oleh Solterra Place yang menawarkan sebuah konsep yang tidak dimiliki oleh hunian apartemen lain, yaitu konsep penghijauan luas layaknya resort.

Untuk itulah, Solterra Place menghadirkan Sanctum Garden yang dapat menambah kenyamanan para penghuni dan mendekatkan hunian dengan alam, menikmati ketenangan, lepas dari hiruk-pikuk Ibu Kota Jakarta, serta menjadikan pengalaman baru layaknya tinggal di luar kota.

Direktur Teknik dan Operasi WK Realty, Tri Hartanto mengatakan, proyek yang merupakan hasil inovasi dengan mengedepankan lingkungan yang berkesinambungan bagi penghuni ini memang sesuai tagline perusahaan, Untuk Gaya Hidup Anda (For Your Lifestyle).

"Kami menargetkan melakukan ground breaking proyek ini di Maret 2018," terang Tri. (RO/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More