Single Terbaru The Chainsmokers

Penulis: Administrator Pada: Minggu, 25 Feb 2018, 08:00 WIB Hiburan
Single Terbaru The Chainsmokers

DOK. THECHAINSMOKERS.COM

DUO electronic dance music (EDM) The Chainsmokers menghadirkan single terbaru. Single berjudul You Owe Me diluncurkan pada 16 Februari 2018. Di single ini, Alex Pall dan Andrew Taggart mencoba mengeksplorasi warna musik mereka dengan beat yang lebih tenang dengan sentuhan rock alternatif.

Dalam video berdurasi 3 menit 49 detik itu Pall dan Taggart menjelma menjadi vampir. Video yang disutradarai Rory Kramer itu telah disaksikan lebih dari 7 juta penonton dan masuk dalam list trending Youtube.

Sebelumnya, pada Januari, duo asal Amerika itu meluncurkan single sick boy. Videonya sudah disaksikan lebih dari 8 juta penonton. The Chainsmokers yang terbentuk pada 2014 ini mulai terkenal dengan single pertama mereka #selfie. Secara perlahan mereka mulai menapaki dunia musik. Namun, baru pada 2016 mereka mulai menuai kesuksesan dengan mendapatkan platinum untuk single Down let me down dan Closer. Mereka menutup tahun dengan meraih tiga nominasi Grammy, meraih satu Grammy untuk best dance recording for Don’t Let Me Down.

Duo ini pun berencana menggelar konser di Jakarta pada 30 Maret mendatang di JI Expo. Dalam rangka menyambut kedatangan mereka, sebuah ajang konser kecil sempat diselenggarakan beberapa waktu lalu. (RO/M-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More