McDonald's Tawarkan Sayap Ayam Pedas

Penulis: Indrastuti Pada: Rabu, 21 Feb 2018, 14:34 WIB Lensa Bisnis
McDonald

Ilustrasi---MI/Rommy Pujianto

McDonald's Indonesia meluncurkan Crunchy Buffalo Wings sebagai pilihan menu baru bagi pelanggannya. Dengan harga yang cukup terjangkau, menu ini menyajikan potongan sayap ayam berbumbu dengan rasa gurih dan sedikit pedas.

"Menu ayam adalah menu paling laris di McDonald's. Tahun ini McDonald's Indonesia akan meluncurkan seri menu ayam secara paralel," jelas Associate Director of Comunication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka di Jakarta, kemarin, (20/2).

Menurut Sutji, meskipun McDonald's lebih dikenal untuk penjualan beragam burger namun minat konsumen terhadap menu ayam terbilang cukup besar.

Buffalo wings adalah ragam menu ayam populer yang pertama kali diperkenalkan di Buffalo, New York. Hingga kini banyak variasi racikan bumbu Buffalo Wings yang digemari para pecinta menu ayam.

"Memasuki tahun 2018 yang merupakan tahun shio anjing, usia McDonald's Indonesia justru memasuki usia shio ayam," lanjut Sutji. Oleh karena itu, McDonald's Indonesia memilih jenis Menu Crunchy Buffallo Wings untuk mengawali menu seri ayam McDonald's sepanjang 2018.

Tersedia dua pilihan saus celup, yaitu Nacho Cheese san Garlic Butter untuk melengkapi sayap ayam pedas ini. Nacho Cheese berupa saus keju gurih, sedangkan Garlic Butter adalah campuran mentega dan saus bawang putih.

Menu ini dijual sebagai menu limited time offer pada periode 16 Februari hingga 2 April 2018. Pelanggan bisa mendapatkannya pada regular daypart pukul 11.00-05.00, dengan pilihan a la carte atau combo bersama pilihan menu lainnya.(OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More