Konser Paramore Batal, Promotor Pastikan Refund Tiket 100%

Penulis: Dhika Kusuma Winata Pada: Jumat, 16 Feb 2018, 22:09 WIB Hiburan
Konser Paramore Batal, Promotor Pastikan Refund Tiket 100%

AFP

KONSER band rock asal Amerika Serikat, Paramore, yang sedianya dijadwalkan Jumat (16/2) malam ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang, Banten, batal digelar.

Pembatalan diputuskan karena sang vokalis Hayley Williams menderita infeksi tenggorokan. Pihak promotor MCM Live merekomendasikan para penonton yang sudah mengantongi tiket untuk melakukan pengembalian (refund). Pengembalian tiket 100% dari nilai yang dibayarkan.

"Tiket yang sudah dibeli 100% refund bisa langsung ke Book My Show (pihak ketiga penjual tiket). Sudah dibicarakan dengan Book My Show agar yang ingin melakukan refund langsung bisa diproses cepat," kata Direktur Program MCM Live Oktoberi Surbakti saat jumpa pers di ICE, Jumat (16/2).

"Ini di luar prediksi. Karena persiapan teknis semua sudah 100% karena kondisi kesehatan juga tidak bisa dipastikan," imbuhnya.

Promotor belum bisa memastikan waktu penjadwalan ulang konser Paramore di Indonesia. Paramore sendiri sudah punya jadwal tur padat sepanjang tahun.

"Sedang dibicarakan tapi kita belum bisa prediksi kapan waktunya. Paramore punya jadwal dan kita menunggu situasi yang tenang karena di Indonesia juga sedang banyak event seperti Asian Games dan Pilkada."

Pengumuman batalnya konser juga diungkapkan langsung oleh Hayley Williams melalui akun Facebook resmi milik band tersebut. Tak hanya membatalkan konser di Indonesia, Paramore juga membatalkan pertunjukkan di Manila, Filipina, yang sedianya dihelat Minggu (18/2). Konser di Filipina dijadwalkan ulang pada 23 Agustus mendatang.

"Teman-teman di Jakarta dan Manila, saya tengah berjuang melawan infeksi tenggorokan dan pernapasan yang sudah saya derita sejak dua hari terakhir. Setelah didiagnosis oleh dokter di Jakarta, tim memutuskan lebih baik menunda konser. Tim juga sedang berupaya keras menjadwalkan ulang pertunjukkan di Indonesia. Saya meminta maaf atas kekecewaan semua orang yang telah menanti-nanti dua konser tersebut," jelas Hayley. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More