Rilis Poster Karakter, Film Wiro Sableng Tayang September 2018

Penulis: Purba Wirastama Pada: Jumat, 16 Feb 2018, 05:01 WIB Hiburan
Rilis Poster Karakter, Film Wiro Sableng Tayang September 2018

(lifelike pictures)

LIFELIKE Pictures telah merilis poster tiga karakter utama dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Lewat poster ini, Lifelike juga mengumumkan jadwal rilis film di bioskop.

Dalam poster karakter, tampak sosok Wiro (Vino Bastian), Anggini (Sherina Munaf), dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Mereka berpose dalam kostum khas dan membawa senjata andalan masing-masing.

Wiro, yang berpakaian silat serba putih, membawa kapak dua sisi dan batu hitam seukuran telapak tangan. Dalam kisah novel seri Wiro Sableng, batu ini disebut Batu Hitam 212 yang mampu menyemburkan api besar jika diadu dengan kapak Wiro.

Anggini tampil dalam kostum ungu maroon dengan senjata selendang yang bisa memanjang. Sementara, Bujang Gila memiliki kipas besar yang dapat membantu dia membuat angin berisi tenaga dalam.

Dalam tiap poster, tercantum informasi bahwa film ini akan dirilis pada September 2018. Wiro Sableng merupakan film adaptasi novel seri karya Bastian Tito. Angga Dwimas Sasongko menjadi sutradara dengan naskah garapan Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy. Sheila juga menjadi produser di bawah bendera Lifelike dan Fox International Productions.

Selain mereka bertiga, sejumlah aktor yang terlibat antara lain Yayan Ruhian, Marsha Timothy, Ruth Marini, Marcell Siahaan, Happy Salma, Andy /rif, Yaya Unru, Rifnu Wikana, dan Cecep Arif Rahman.(mtvn/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More