Hujan Hadiah untuk Konsumen

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Kamis, 15 Feb 2018, 11:00 WIB Katalog Belanja
Hujan Hadiah untuk Konsumen

ANTARA/MUHAMMAD IQBAL

PENGELOLA berbagai pusat perbelanjaan tidak menyia-nyiakan momen Imlek yang jatuh pada Jumat (16/2). Mereka berlomba-lomba menghadirkan program belanja berhadiah dan diskon untuk menarik banyak pembeli.

Salah satunya Mal Kelapa Gading. Mal yang berada di Jakarta Utara ini membuat program bernama Gudetama Gift Prices.

Program belanja Gudetama Gift Prize diadakan mulai 8 hingga 24 Februari 2018. Pengunjung yang sudah berbelanja di Sanrio Retail Area senilai minimal Rp500 ribu mendapatkan satu kupon yang akan diundi pada 24 Februari 2018 pukul 17.00 WIB.

Dua pemenang beruntung berhak mendapatkan tiket pesawat dan voucer makan di Gudetama Cafe Singapura senilai US$150. Sekadar informasi, Mal Kelapa Gading baru saja membuka gerai Gudetama untuk menyambut tahun baru warga Tionghoa itu.

"Gudetama karakter rekaan berupa wujud dari kuning telur. Gudetama digambarkan sebagai Si Telur Kuning yang pemalas," ujar Tommy L, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

Meskipun sikapnya acuh tak acuh terhadap apa pun, Gudetama tampaknya memiliki daya tarik tertentu. Ini terlihat dari pengikutnya di media sosial Twitter yang cukup banyak.

Pusat perbelanjaan di bidang perkakas tidak mau kalah. ACE Hardware membuat ACE Parade alias program undian dengan beragam hadiah menarik senilai miliaran rupiah.

Program yang berlangsung hingga 1 Mei 2018 itu menawarkan banyak hadiah, seperti 100 voucer belanja ACE senilai Rp2 juta, 10 sepeda lipat merek Dahon, 10 kamera mirrorless, 10 paket wisata ke Jepang, 5 Vespa LX 125, dan hadiah utama 1 Mini Cooper yang akan diundi pada Mei 2018.

Namun, ada syaratnya. Pembelanja harus terdaftar sebagai member ACE Rewards dan melakukan perbaikan data member. Setelahnya, setiap melakukan pembelian senilai Rp1 juta (berlaku kelipatan), member berhak mendapatkan 1 nomor undian. Pemenangnya akan diumumkan pada 25 Mei 2018.

"Selain hujan hadiah, ACE Parade memberikan penawaran menarik seperti harga spesial, beli satu gratis satu, dan potongan harga hingga 50% yang berlangsung hingga 6 Maret 2018," tutur Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager ACE Hardware Indonesia.

Angpao

Plaza Indonesia pun menggelar program Shopping Rewards khusus bagi member Plaza Indonesia Privilege Card. Member mal yang berlokasi di Jakarta Pusat tersebut dapat meraih triple point bahkan untuk makanan dan minuman hingga 5 kali poin hingga akhir Februari.

Setelah berbelanja, konsumen dapat mengantongi lucky angpao, fortune cookies, dan mengikuti program Get Lucky Rewards di level 4. Program tersebut terbungkus dalam rangkaian acara Plaza Indonesia Chinese New Year 2018 yang berlangsung 3-18 Februari.

"Melalui Plaza Indonesia CNY Surprise, program dan acara yang kami hadirkan bervariasi, mulai program berbelanja, kegiatan keluarga, hingga penampilan generasi muda dan anak-anak. Penampilan-penampilan ini tentu akan memukau akan menjadi daya tarik sehingga semua dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan Imlek," kata Astri Abyanti Permatasuri, General Manager Marketing & Leasing Level 4, 5, 6 PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Di Jakarta Selatan, setidaknya ada dua mal yang memberikan program belanja berhadiah dan diskon, Gandaria City dan Senayan City. Sejumlah tenant Gandaria City menawarkan beragam potongan harga, mulai diskon Rp100 ribu hingga 20%-70%.

"Pengunjung juga punya dapat menyaksikan Live Show dan Meet n Greet bersama Kiko dengan pembelanjaan Rp250 ribu. Tapi bila berbelanja senilai Rp500 ribu, pengunjung dapat menyaksikan Live Show, Meet n Greet bersama Kiko, dan mendapatkan Chinese New Year Red Pocket," papar Zana Aurora, Public Relations Executive Gandaria City.

Senayan City punya program berbeda untuk memanjakan para pemegang SCX alias kartu keanggotaan virtual miliknya. Bagi 30 pembelanja paling top, Senayan City bekerja sama dengan Galaxy Macau Resort akan mendapat paket perjalanan mewah ke Macau.

Konsumen juga memiliki hak istimewa saat bersantap di Delicae. Yang telah mengumpulkan 10 prangko dari penyewa di Delicae bakal memperoleh voucer belanja Senayan City senilai Rp200 ribu dan prangko tambahan dengan pemegang kartu kredit BNI.

Ada pula Frank & Co, Miss Mondial dan The Palace Jewellery Greatest Love Jewellery Fair. Pameran perhiasan ini menawarkan promo spesial seperti emas termurah, cicilan 0% hingga 24 bulan, perhiasan, dan cash back hingga Rp8 juta, emas murni, dan berlian. (S-4)


 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More