BWF Selidiki Dugaan Kasus Suap

Penulis: (AFP/Mln/R-2) Pada: Kamis, 15 Feb 2018, 04:00 WIB Olahraga
BWF Selidiki Dugaan Kasus Suap

thinkstock

FEDERASI bulu tangkis internasional (BWF) tengah menyelidiki kasus pengaturan hasil pertandingan yang dilakukan dua pebulutangkis Malaysia. Jika terbukti, keduanya terancam sanksi seumur hidup. Diungkapkan Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Norza Zakaria, keduanya diduga melakukan pengaturan pertandingan dua tahun lalu. Namun ia menolak memberikan identitas keduanya. Menurut surat kabar Malaysia, The Star, keduanya adalah pemain junior yang tengah menanjak dan satu anggota tim Thomas Malaysia.
Harian itu juga mengungkapkan kedua pebulutangkis itu juga akan menghadiri acara dengar pendapat dengan BWF di Singapura pada bulan ini. “Kami tidak memberi toleransi pada kasus tersebut,” tegas Norza.

Komisi Anti Korupsi Malaysia (MACC) menyebut pihaknya siap membanti melakukan investigasi atas tuduhan tersebut. “Kami telah menerima informasi penyelidikan yang dilakukan BWF, dan yang kami ketahui kedua pemain tersebut merupakan pemain independen dan tidak tergabung dalam pemusatan latihan nasional bersama BAM,” kata anggota MACC, Datuk Seri Azam Baki. (AFP/Mln/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More