Terpaksa Pensiun Dini

Penulis: (Dailymail/Rul/R-2) Pada: Kamis, 15 Feb 2018, 01:31 WIB Sepak Bola
Terpaksa Pensiun Dini

AFP PHOTO / Adrian DENNIS

GELANDANG Hull City, Ryan Mason, harus gantung sepatu lebih awal akibat keretakan tulang tengkorak yang ia dapatkan saat laga kontra Chelsea, 22 Januari 2017. Gelandang berusia 26 tahun tersebut berbenturan kepala dengan bek tengah the Blues, Gary Cahill, yang mengharuskannya menjalani operasi dan menghabiskan waktu delapan hari di Rumah Sakit St Mary, London.

Pada Selasa lalu, dalam sebuah wawancara bersama Sportsmail, Mason pun mengaku memutuskan berhenti dari sepak bola karena saran dokter. Keputusan untuk pensiun diambil Mason karena jika ia terus berkarier sebagai pemain, risiko yang akan dihadapinya sangat besar.

"Saya sudah bekerja keras agar bisa kembali ke lapangan. Sayang sekali menurut saran dari medis. Saya sudah tidak punya pilihan lain dan harus pensiun agar menghindari risiko lebih jauh pada cedera saya," ujarnya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More