Gantung Diri seusai Bakar Satu Keluarga

Penulis: Administrator Pada: Rabu, 14 Feb 2018, 07:20 WIB Megapolitan
Gantung Diri seusai Bakar Satu Keluarga

Ilustrasi

TAK terima mantan istrinya menikah lagi, Tegar Sugianto tega menusuk Cicih. Tak berhenti di situ, Tegar juga menusuk Edi Setiawan, suami baru Cicih, dan Janeng, ayah Cici, hingga keduanya tewas.

Merasa masih belum puas, Tegar membakar rumah korban sebelum akhirnya ia mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Kampung Cijurey, RT 01/01, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin (12/2) malam.

Berdasarkan keterangan Adi, salah seorang warga sekitar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Motifnya diduga karena cemburu.

"Cicih itu sudah cerai dari suami pertamanya, Tegar Sugianto, dan menikah kembali dengan Edi Setiawan. Tapi Tegar rupanya masih berharap mereka bisa rujuk dan dia tak terima istrinya telah menikah lagi," kata Adi.

Dua korban penusukan, Edi dan Janeng, tewas di tempat dan ikut hangus terbakar setelah rumah mereka dibakar pelaku. Sementara itu, Cicih, meski menderita luka yang cukup parah akibat ditusuk, selamat setelah berhasil melarikan diri bersama anaknya.

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Andi Mohammad Dicky Pastika Gading mengatakan timnya sudah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi yang tak lain anak dari pasangan Janeng dan Tegar, pelaku gelap mata begitu mengetahui istrinya menikah kembali. Ia menusuk orang-orang yang ada di rumah itu dengan membabi buta.

Melihat dua korbannya tergeletak tak berdaya, pelaku menyiramkan bensin ke dinding rumah dan menyulutkan api. Dalam hitungan detik, api menjalar ke seluruh bagian rumah.

Sang pelaku, kata Kapolres, ditemukan dalam kondisi tergantung di sebuah kandang. Tegar ditemukan pada Selasa (13/2) sekitar pukul 01.00 WIB di Desa Sukadamai, tak jauh dari Desa Sukaharja. (DD/J-1)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More