Hadiri Pemakaman Liam Miller

Penulis: (Sun/Beo/R-3) Pada: Rabu, 14 Feb 2018, 02:45 WIB Sepak Bola
Hadiri Pemakaman Liam Miller

AFP PHOTO / Fabrice COFFRINI

MANTAN pemain Manchester United Roy Keane dan mantan pemain Manchester City Martin O’Neill menghadiri pemakaman Liam Miller pada Senin (12/2). Miller ialah mantan pemain United yang juga warga negara Irlandia, sama seperti Keane dan O’Neill.
Miller mengembuskan napasnya di usia yang masih terbilang muda, yakni 36 tahun, setelah lama bertahan dari penyakit kanker. Dia terakhir berseragam Wilmington Hammerheads di Amerika Serikat.

Klub yang pertama kali dibela Miller, yakni Celtic, sangat sedih dengan kepergian salah satu mantan pemainnya itu. “Semua orang di Celtic sangat sedih mendengar kabar perginya Miller. Beristirahatlah dengan tenang Millier, YNWA,” demikian pernyataan Celtic.
Miller sepanjang karier profesionalnya ialah seorang gelandang. Dia tercatat sudah mencetak 19 gol. (Sun/Beo/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More