Dukung Salah Sabet Sepatu Emas

Penulis: (Mirror/Beo/R-3) Pada: Rabu, 14 Feb 2018, 02:30 WIB Sepak Bola
Dukung Salah Sabet Sepatu Emas

AFP

SEJATINYA Thierry Henry ialah mantan striker Arsenal. Namun, alih-alih mendukung juniornya menjadi top scorer, ia justru mengaku ingin melihat striker Liverpool Mohammad Salah mendapatkan Sepatu Emas. Hanya dia ragu Salah bisa mengungguli Harry Kane (Tottenham Hotspur). Sampai saat ini, Salah sudah mengoleksi 22 gol sepanjang musim 2017-2018. Dia hanya selisih satu gol dari Kane. “Pasti hebat kalau Salah yang mendapatkan Sepatu Emas, akan jadi cerita bagus,” kata Henry.

“Kane juga sebenarnya berpeluang mendapat Sepatu Emas tiga tahun berturut-turut. Itu juga berita bagus. Namun, Salah, saya tidak pernah melihat ada seseorang yang untuk musim pertamanya bermain dengan begitu luar biasa. Memang dia pernah bermain untuk Chelsea, tapi ayolah, beri dia kesempatan membuat sesuatu yang belum pernah ada,” kata Henry. (Mirror/Beo/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More