KPK Akan Sikapi Rekomendasi Pansus Hak Angket

Penulis: Nur Aivanni Pada: Selasa, 13 Feb 2018, 21:26 WIB Politik dan Hukum
KPK Akan Sikapi Rekomendasi Pansus Hak Angket

MI/Susanto

KETUA Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan pihaknya sudah menerima rekomendasi dari pansus hak angket KPK. Pihaknya pun akan membahas rekomendasi tersebut.

"Sudah kita terima. Kita putuskan nanti dan akan bahas itu berlima. Kemudian kita akan jawab itu kepada DPR," kata Agus seusai rapat dengar pendapat dengan Komisi III, di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (13/2).

Agus mengatakan bahwa jawaban KPK ditunggu oleh DPR hingga Selasa (13/2). "Kita dikirimin hasil pansus, jawabannya ditunggu DPR sampai tanggal 13. Tanggal 13 sampai jam 12 malam kan," ucapnya.

Ia pun masih belum mengetahui apakah akan menindaklanjuti seluruh rekomendasi pansus tersebut atau tidak. "Kita akan pelajari dulu," tandasnya. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More