Rayakan Kasih Sayang dengan Self Love

Penulis: Administrator Pada: Minggu, 11 Feb 2018, 13:15 WIB Weekend
Rayakan Kasih Sayang dengan Self Love

DOK TOKOPEDIA

RANGKAIAN gaya busana capsule collection untuk merayakan kasih sayang- Valentine's Day dari Duma Official digelar Sabtu (3/2), di sebuah kafe di Jakarta. Meski bertemakan cinta, busana yang ditampilkan tidak melulu pink.

Warna hitam, putih, peach, dan biru yang tertuang dalam celana panjang, gaun malam, blus longgar, dan terusan kasual itu terkesan ringan, simpel tetapi elegan. Rangkaian busana tersebut merupakan bagian dari capsule collection

Pada pergelaran busana itu Duma Official tidak sendirian. Dengan mengusung tema self love, busana hasil kreasi Natashia Midori itu berkolaborasi dengan kreator di bidang kecantikan By Lizzie Parra (BLP) dan artis Eva Celia yang juga turut membawakan busana dari Duma Official.

Menyambut hari kasih sayang taun ini, Tokopedia mengajak dua nama besar lokal kreator di dunia mode dan kecantikan, yakni Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia yang kompak menyuarakan kampanye Self Love lewat peluncuran capsule collection.

Duma Official dan BLP Beauty merupakan brand dengan kreasi lokal yang sedang bersinar dan meningkat di dunia mode serta kecantikan. Dalam kolaborasi itu, Eva Celia sebagai seseorang yang sangat passionate terhadap kreasi lokal, terpilih menjadi kreatif kolaborator dalam seri capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia.

"Senang dapat dipertemukan dengan BLP Beauty & Duma Official, dua brand lokal yang memiliki karakter khas. Dengan ikut menjadi bagian dari kolaborasi itu, saya berharap kedepannya potensi kreasi lokal dapat terus terasah dan bermunculan salah satunya lewat Tokopedia," ujar Eva.

Capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia mulai dapat diakses di situs marketplace Tokopedia sejak Senin (5/2). Akan ada promo khusus untuk pembelian semua koleksi ekslusif capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia berupa cashback 20% dengan nilai maksimum Rp.100 ribu- menggunakan voucer kode: LOVE. (Ros/M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More