Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Produser RTV Menyerahkan Diri

Penulis: Sri Utami Pada: Sabtu, 10 Feb 2018, 18:58 WIB Megapolitan
Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Produser RTV Menyerahkan Diri

Metro TV

DIREKTORAT Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih menyelidiki dan memeriksa MJ, pelaku tabrak lari sejumlah warga yang sedang bersepeda di tepi jalan raya, termasuk produser RTV, Sandi Syafiek.

Sandi tewas setelah terpental dari sepedanya akibat diseruduk dari belakang oleh mobil Dodge Journey yang dikendarai pelaku.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, menerangkan, kendaraan dengan nomor polisi B 2765 SBM telah menabrak Sandi yang akhirnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Di tengah pencarian pelaku, sekitar pukul 14.45 WIB, pelaku yang mengemudikan kendaraan mewah tersebut, MJ, datang menyerahkan diri ke Subdit Gakkum Polda Metro Jaya.

"Iya benar yang bersangkutan sudah menyerahkan diri. Saat ini sedang diperiksa, kami belum tahu informasi secara rinci dari dia. Namun saat itu dia tidak dalam kondisi baru bisa mengendarai mobil," jelasnya.

Saat menyerahkan diri, menurut Budiyanto, MJ ditemani seorang temannya. Kondisi pelaku juga dinilai cukup tenang untuk langsung dimintai keterangan terkait kejadian yang menewaskan pria 37 tahun tersebut.

"Cukup tenang. Dia datang ditemani kawannya. Maka kami langsung memeriksa, meminta keterangan bagaimana kronologi kejadian," imbuhnya.

Selain itu, aparat juga meminta keterangan dari saksi yang saat itu mengetahu dan berada di tempat kejadian perkara.

"Beberapa saksi kami periksa juga. Sekarang semuanya lagi proses. Dan tim sudah melakukan oleh tempat kejadian," imbuhnya

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan yang menewaskan Sandi, produser televisi swasta RTV, sekitar pukul 06.20 WIB. Sandi, yang dikenal suka travelling itu, tengah bersepeda bersama rombongan di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Setelah ditabrak secara tiba-tiba oleh pelaku dari belakang, korban tersungkur dengan kepala menghantam aspal. Sandi mengalami luka serius di bagian kepala yang mengakibatkannya meninggal dunia. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More