Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk

Penulis: Administrator Pada: Sabtu, 10 Feb 2018, 00:11 WIB Megapolitan
Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk

RATUSAN penumpang Lion Air mengamuk di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, karena pembatalan penerbangan pada Jumat (9/2) malam.

Sedianya, mereka akan terbang menuju Surabaya, Jawa Timur dengan nomor penerbangan JT 0590 pada pukul 20.15. Namun, hingga satu jam dari waktu pemberangkatan tidak juga ada tanda-tanda mereka akan berangkat.

Salah seorang penumpang kemudian bertanya kepada petugas yang ada di ruang tunggu. Ternyata jawaban yang diberikan justru membuat penumpang makin emosi.

"Saya bertanya kepada mereka berapa lama penundaan ini. Mereka bilang antara 60 menit sampai 90 menit. Mereka juga tak bisa menjawab apa penyebabnya. Tapi ketika ditanyakan apa kompensasi atas keterlambatan itu, mereka tak bisa menjawab," ujar salah seorang penumpang.

Yang membuat jengkel, para penumpang akan diberangkatkan pada pukul 05.00 WIB. Namun kompensasinya semakin tidak jelas.

Sejumlah petugas keamanan bandara kemudian mendatangi ruang tunggu untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindakan anarkistis dari penumpang yang tak bisa menahan emosi. Hingga pukul 00.15 WIB belum ada kejelasan terhadap nasib penumpang Lion Air tersebut. (OL-4)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More