Meriahkan Jateng Wow, Pesonna Hotel Semarang Gebyar Diskon

Penulis: MICOM Pada: Kamis, 08 Feb 2018, 13:40 WIB Ekonomi
Meriahkan Jateng Wow, Pesonna Hotel Semarang Gebyar Diskon

Dok. Pesonna Hotel Semarang

INOVASI demi inovasi, promosi dan terus berbenah menjadi komitmen pesonna Hotel Semarang demi menggairahkan pariwisata di Provinsi Jawa Tengah pada umumnya dan Kota Semarang pada khususnya.

Mengusung Tema “Jateng WOW, Semarang Mempesonna,” Pesonna Hotel Semarang menggelar gebyar diskon hingga 80% selama Februari hingga Maret 2018.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan geliat pariwisata mendorong semakin berkembangnya indusri perhotelan, kuliner hingga destinasi wisata.

Guna mendukung program promo dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, pihaknya pun siap melakukan sinergi dengan seluruh stakeholders pariwisata untuk mendorong adanya percepatan pertumbuhan ekonomi.

Inovasi dan gebrakan dalam mengemas sebuah program promo untuk menciptakan promosi yang menarik terus dilakukan oleh Pesonna Hotel Semarang demi memberikan daya tarik tersendiri terhadap hotelnya. Terlebih, kini Pesonna Hotel Semarang semakin banyak diminati pasar.

Ia menambahkan, untuk meningkatkan brand awareness, Pesonna Hotel Semarang memberikan diskon menginap di kamar Deluxe sebesar 50% dari harga publish khusus tamu yang melakukan reservasi walk-in, makanan diskon 30% baik untuk konsumsi di Pesonna-Café ataupun room service dan memberikan paket laundry seharga Rp 40.000,-net untuk 5 pcs.

Potongan harga yang diberikan secara cuma-cuma tanpa syarat apapun, semua tamu berhak mendapatkannya. Tamu yang menginap akan mendapat sejumlah fasilitas menarik. Diantaranya fasilitas sarapan untuk dua orang, bebas akses berenang, gratis penjemputan dari/menuju bandara atau stasiun, welcome drink dan wifi 24 jam.

“Program ini kami berikan demi menunjang event Jateng WOW yang digagas Disporapar Jateng,” pungkasnya.(RO/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More