Celah Usaha dari Kaca Borosilikat

Penulis: Eno/H-2 Pada: Jumat, 02 Feb 2018, 04:21 WIB BIG CIRCLE
Celah Usaha dari Kaca Borosilikat

MI/Usman Iskandar

TREN meminum kopi memunculkan berbagai celah usaha yang dapat dimanfaatkan para pengusaha di hilir perkopian.

Salah satu yang memanfaatkan momen ini ialah pengusaha asal Bandung, Jawa Barat.

Adalah Stanley Wangsanegara dengan merek dagang Suji Premium Handcrafted yang berfokus pada peralatan seduh kopi, mulai dropper, server, container, drinkware, hingga tea set.

Suji Premium Handcrafted merupakan merek produk dari sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang produksi alat peraga pendidikan dan alat laboratorium yang sudah berpengalaman selama 40 tahun dalam produksi berbahan kaca borosilikat.

Diciptakan dari tangan para ahli yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, Suji menghadirkan produk-produk terbaik bagi para penikmat dutch coffee.

Bahan kaca borosilikat ini memiliki kelebihan tahan terhadap panas hingga lebih dari 200 derajat dan bersifat shock resistant sehingga kaca tidak retak meski diisi air dengan perbedaan suhu yang drastis.

Melalui kontrol produksi yang ketat, merek asal Bandung ini terjamin secara kualitas dan siap bersaing dengan produk yang sebelumnya merupakan produk impor.

Suji termasuk creativepreneur yang menjadi pelopor bagi produk penyeduh kopi dan teh.

Ia juga merupakan produk lokal yang berkualitas tidak kalah dengan produk perlengkapan kopi ternama asal Italia dan Jepang.

Saat ini produk Suji sudah digunakan di coffee shop, seperti Anomali Coffee dan Colab.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More