Makna dari Mimpi yang Pernah Anda Alami

Penulis: Medcom Pada: Kamis, 01 Feb 2018, 11:40 WIB Kesehatan
Makna dari Mimpi yang Pernah Anda Alami

Ilustrasi

MIMPI merupakan tema yang cukup sering dianalisis karena semakin banyak juga manusia yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai apa yang ada di dalam pikiran manusia. Sigmund Freud menyimpulkan bahwa mimpi kita mewakili keinginan kita di dunia nyata.

Namun, pendapat lain mengatakan bahwa mimpi adalah cerita acak yang pernah didengar atau kenangan yang diceritakan. Memang belum ada pendapat pasti mengenai penjelasan mimpi, namun berikut ini adalah penjelasan dari makna memimpikan orang lain dikutp dari Metro.co.uk.

1. Memimpikan anggota keluarga
Menurut Dreamhawk, memimpikan mengenai anggota keluarga lebih banyak dihubungkan dengan siapa diri Anda. Ada yang mengatakan bahwa bermimpi tentang ibu Anda bisa mewakili naluri keibuan Anda, atau lebih berwibawa jika Anda bermimpi tentang ayah Anda.

2. Bermimpi mengenai kematian seseorang
Menurut sejarah, pada zaman dahulu kematian sering dikaitkan dengan sebuah pertanda besar. Ini biasanya dikaitkan untuk menunjukkan bahwa seseorang akan mengalami sakit, setidaknya untuk waktu yang sangat lama.

3. Memimpikan seseorang yang Anda sukai atau cintai
Terkadang Anda hanya bermimpi tentang seseorang yang Anda cintai karena itu penting bagi Anda. Jika Anda memiliki pengalaman positif dengan mereka dalam mimpi, ini pertanda baik dan berarti Anda merasa aman. Sedangkan bermimpi bahwa tidak setia terhadap Anda atau berada bersama orang lain menunjukkan bahwa Anda khawatir tentang rasa cinta diantara kalian berdua.

4. Bermimpi tentang rekan kerja
Penting untuk dicatat bahwa Anda sering bertemu dengan mereka sehingga normal untuk memimpikan mereka. Jika mimpinya berhubungan dengan pekerjaan, mungkin ada sejumlah alasan untuk itu, mulai dari kegelisahan tentang sebuah proyek yang belum selesai, atau mengkhawatirkan hubungan kerja Anda.

Bermimpi tentang seks dengan atasan atau rekan kerja Anda berarti Anda ingin mengembangkan kepemimpinan dan keterampilan profesional yang mereka miliki. (OL-8)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More