Menginap di Ibis Styles Airport, Nyaman dan tak Takut Ketinggalan Pesawat

Penulis: Ferdian Ananda Majni Pada: Rabu, 31 Jan 2018, 15:25 WIB Weekend
Menginap di Ibis Styles Airport, Nyaman dan tak Takut Ketinggalan Pesawat

MI/Ferdian Ananda Majni

BUAT Anda yang merencanakan liburan, bisnis, dinas luar kota atau luar negeri dengan bepergian menggunakan pesawat terbang di Bandara Soekarno Hatta, pastinya akan berusaha supaya tidak ketinggalan penerbangan yang sudah dipesan.

Tentunya, keberadaan hotel bandara menjadi opsi terbaik jika Anda tak ingin ketinggalan penerbangan dini hari atau tengah transit dalam waktu yang lama.

Meski Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang, punya banyak opsi hotel yang akan memudahkan mobilisasi Anda menuju bandara. Namun, keberadaan multi-branded combo hotel di bawah bendera brand hotel Accor, yaitu Hotel Ibis Styles dan Ibis Budget Jakarta Airport bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda.

Letak kedua hotel ini cukup strategis di Jl Raya Bandara Soekarno Hatta, Kp Rawa Bokor, Tangerang.

Executive officer manager, Ibis Hotel Airport Jakarta, Dedi Fadillah mengatakan, keduanya merupakan hotel ekonomi premium bertaraf internasional pertama di area bandara di Jakarta dan dibangun dengan konsep multi-branded combo hotel.

"Kedua hotel ini mengambil konsep multi-branded combo hotel yaitu ada 2 hotel di satu lokasi. Satu area dua segmentasi pasar,” katanya.

Ia menambahkan, Ibis menjadi andalan penginapan terbaik dan terjangkau untuk masyarakat yang akan berangkat keluar kota, provinsi dan ke luar negeri melaluai bandara Soekarno-Hatta.

"Mereka akan memilih Hotel Ibis Airport karena lebih dekat dengan bandara. Kami juga menyediakan layanan antar-jemput gratis scale bus, dari dan ke bandara setiap 90 menit mulai pkl 03.00-24.00," jelasnya.

"Kenapa jadi destinasi utama mereka sebelum terbang ke berbagai kota dan negara, karena juga di sini breakfast-nya dari jam 3 pagi. Jadi tamu yang boarding jam 4 pagi sudah bisa sarapan,” terangnya.

Anda juga hanya membutuh waktu 7 menit berkendara untuk tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta. Begitu juga dalam 20 menit, Anda dapat mencapai kawasan Pantai Indah Kapuk yang terkenal dengan aneka kulinernya. Taman Impian Jaya Ancol berjarak 40 menit berkendara. Tangerang City Mall berjarak sekitar 12,4 km.

Ibis Styles Jakarta Airport menawarkan kamar-kamar modern dengan kolam renang, gym, dan lounge untuk bersantai, bagian penerima tamu 24 jam, serta akses WiFi gratis di kamar dan seluruh area. Hotel bintang tiga itu terkesan minimalis dan penuh warna serta menonjolkan konsep unik dan modern.

Menurut Dedi, saat menginap di hotel, tamu dapat menikmati fasilitas eksklusif yang meliputi akses ke pusat kebugaran dan sauna, serta penggunaan pusat bisnis dan brankas di bagian penerima tamu.

"Staf di meja depan 24 jam siap membantu, dengan penitipan bagasi serta jasa faks atau fotokopi dengan biaya tambahan. Hotel ini menerima pembayaran menggunakan Union Pay,” lanjutnya.

Untuk pilihan tempat bersantap, Ibis Styles Jakarta Airport memiliki Streats Restaurant yang menyajikan berbagai masakan tradisional dan internasional, Bar dan rest table kids.

Dua hotel berbeda
Meskipun lokasinya sama, tetapi harga, fasilitas dan jumlah kamar di Hotel Ibis Styles dan Ibis Budget Jakarta Airport berbeda. Tinggal pilih ingin menginap di hotel berbintang dua atau bintang tiga.

“Ibis Styles Jakarta airport ada 251 kamar dan Ibis Budget Jakarta Airport 186 kamar. Untuk Hotel Ibis Styles ini memiliki 251 kamar dengan 3 tipe yaitu superior, deluxe dan suite,” sebut Food and Beverage Manager, M Ingri Riyadi.

Ia menambahkan, di Ibis Styles juga tersedia pilihan kamar smoking atau nonsmoking. Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap. Ada restoran, kolam renang, pusat kebugaran, spa dan ruang meeting. Harga per kamarnya mulai dari Rp 600.000.

Nah, tak usah berpikir panjang lagi jika sudah tahu beragam fasilitas dari Ibis Styles Jakarta Airport. Anda akan merasa nyaman dan menyenangkan menginap di sana. Pastinya tanpa perlu khawatir tertinggal pesawat. Tertarik? (X-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More