Indonesia Masters Siap Digelar di Istora Senayan

Penulis: Rul/R-4 Pada: Minggu, 14 Jan 2018, 09:34 WIB Olahraga
Indonesia Masters Siap Digelar di Istora Senayan

MI/RAMDANI

ISTORA Senayan akan diuji coba untuk pertama kalinya di turnamen Indonesia Masters 2018 yang berlangsung pada 23-28 Januari mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2018 Achmad Budiharto, sebagai arena pertandingan turnamen bulu tangkis berkelas dunia tersebut, Istora Senayan sudah siap 95%.

Pada jumat (12/1) lalu, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menguji kesiapan Istora Senayan yang telah direnovasi selama 16 bulan. Tiga aspek utama yang menjadi fokus dalam uji coba ialah karpet, lantai dasar lapangan, pencahayaan, dan kondisi angin.

"Setelah dites beberapa atlet, memang masih perlu penyesuaian lagi, terutama dari kondisi arah angin, walaupun tidak terlalu mengganggu seperti yang kami khawatirkan di awal," kata Budiharto.

"Pengaturan tempat duduk penonton yang menjadi single seating tentu menjadi lebih nyaman dan pencahayaan stadion juga semakin baik dengan menggunakan jenis lampu LED tanpa heating sehingga membuat pemain menjadi lebih nyaman," tambah dia.(Rul/R-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More