Paket SBMPTN 2018 dari Quipper

Penulis: Riz/M-4 Pada: Sabtu, 13 Jan 2018, 05:31 WIB Teknopolis
Paket SBMPTN 2018 dari Quipper

DOK. QUIPPER

SALAH satu perusahaan edukasi teknologi, Quipper menawarkan solusi bagi para pelajar yang akan berjuang di Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Paket Intensif SBMPTN 2018 ini dapat membantu pelajar menjawab tantangan ujian soal yang semakin ketat dan melancarkan jalan menjadi mahasiswa baru di PTN favorit mereka.

Di Quipper Video, Paket ini dikhususkan untuk siswa kelas 12 SMA. Materi yang berkualitas dirancang untuk memberikan solusi yang tepat, cepat, dan praktis.

Paket ini berisi video tips & trik menjawab soal SBMPTN, kisi-kisi video pembahasan SBMPTN 2018, bank soal dari tahun 2013-2017, prediksi SBMPTN 2018, dan tryout SBMPTN 2018.

"Sebagai perusahaan edukasi teknologi, kami berkomitmen memberikan materi dan konten yang berkualitas sesuai kurikulum nasional yang berlaku. Selain itu kami juga konsisten menghadirkan inovasi konten dan teknologi agar siswa dapat merasakan pengalaman belajar yang menyenangkan," ujar Takuya Homma, Country Manager Quipper Indonesia dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (11/1).

Video itu menghadirkan Maudy Ayunda, Brand Ambassador Quipper.

Maudy membawakan materi sejarah ekonomi, faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi, memberikan career advice bagi siswa-siswi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, dan masih banyak lagi.

Paket ini sudah tersedia sejak 8 Januari dan secara berkala dilengkapi hingga akhir Januari.

Adapun kelas ekslusif yang dipandu Maudy Ayunda akan dapat diakses pada akhir Januari 2018.

Keduanya dapat diakses di layanan belajar mandiri, Quipper Video melalui video.quipper.com.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More