Angin Kencang Putuskan Aliran Listrik di Mukomuko

Penulis: Antara Pada: Jumat, 12 Jan 2018, 22:06 WIB Nusantara
Angin Kencang Putuskan Aliran Listrik di Mukomuko

MI/PALCE AMALO

ANGIN kencang tiba-tiba menerpa Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Jumat (12/1), sekitar pukul 21.00 WIB telah memutuskan aliran listrik di Kecamatan Kota Mukomuko.

Di Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko Jumat malam, angin kencang tersebut mulai memutuskan aliran listrik di wilayah itu sekitar pukul 20.08 WIB.

"Angin kencang ini membuat kami takut berada di dalam dan luar rumah," kata warga Desa Ujung Padang, Warni.

Warga di wilayah ini takut angin kencang ini membuat pohon besar dan pohon kelapa tumbang menimpa rumah warga setempat. Selain itu, warga di wilayah itu juga khawatir atap rumahnya terlepas akibat diterpa angin kencang tersebut.

Ketakutan warga di wilayah itu semakin bertambah saat aliran listrik PLN di daerah ini mendadak padam pada saat angin kencang menerpa wilayah tersebut.

"Kami berharap listrik menyala saat terjadi angin kencang ini, karena tidak ada yang bisa diperbuat saat listrik padam," ujarnya lagi.

Hingga berita ini dibuat, angin kencang masih melanda Kecamatan Mukomuko. Selain itu, aliran listrik di wilayah itu juga masih padam. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More