BPKD DKI Dapat Hibah Server dari BTN

Penulis: (Ssr/J-3) Pada: Sabtu, 13 Jan 2018, 06:21 WIB Megapolitan
BPKD DKI Dapat Hibah Server dari BTN

Ist

BADAN Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta menerima hibah dari Bank Tabungan Negara (BTN) berupa server dan switcher. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk dukungan BTN kepada Pemprov DKI Jakarta dalam meningkatkan pengelolaan keuangan daerah.

Kepala BPKD DKI Jakarta, Michael Rolandi, mengatakan hibah yang diterima berupa tiga unit server dan satu unit switcher. Nantinya barang hibah itu akan digunakan untuk menunjang pengelolaan keuangan daerah. “Kita punya aplikasi sistem informasi pendapatan asli daerah. Itu yang sedang kita kembangkan dan hibah ini bisa dipakai di sana,” ujar Michael, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/1).

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah 2 BTN DKI, Dewi Fitrianingrum, berharap, hibah yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk BPKD DKI dan jajarannya. Selain hibah pihaknya juga telah memberikan program corporate social responsibility (CSR).
“Kami ingin mempererat hubungan kerja sama. Jadi tidak hanya dalam bentuk server dan switcher.” (Ssr/J-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More