Ingin Bersaing di Liga Primer

Penulis: (Goal.com/R-2) Pada: Sabtu, 13 Jan 2018, 05:01 WIB Sepak Bola
Ingin Bersaing di Liga Primer

AFP/BEN STANSALL

PELATIH anyar Nottingham Forest, Aitor Karan­ka, optimistis bisa mengantar klub barunya itu promosi ke Liga Primer Inggris. Forest terakhir kali berkiprah di Liga Primer pada musim 1998/99. Klub penghuni The City Ground itu untuk sementara menempati urutan ke-14 di klasemen sementara Liga Championship. Karanka berkeinginan membawa Forest lebih berprestasi.

“Semua menginginkan Liga Primer. Namun, saya tidak punya keraguan. Jika kami bekerja keras, kami akan sukses. Saya rasa jika saya terus bekerja dengan gaya yang sama dan terus bekerja bersama, saya rasa Liga Primer bisa digapai, itu pasti,” tegas mantan pemain belakang Real Madrid yang dikontrak 2,5 tahun oleh Forest. (Goal.com/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More