Kembali ke Tiongkok

Penulis: (AFP/R-2) Pada: Sabtu, 13 Jan 2018, 04:20 WIB Sepak Bola
Kembali ke Tiongkok

DOK. CONMEBOL COM

NAMA Bora Milutinovic sudah tidak asing lagi di persepakbolaan Tiongkok. Melalui sentuhan tangan dingin pelatih asal Serbia itulah, Tiongkok membuat sejarah dengan lolos ke putaran final untuk pertama kali pada 2002. Kini, pria berusia 73 tahun itu kembali berhubungan dengan sepak bola ‘Negeri Tirai Bambu’, tapi bukan sebagai pelatih. Oleh Federasi Sepak Bola Tiongkok (CFA), Milutinovic yang disebut CFA sebagai kawan lama, diberi tugas meningkatkan kualitas pemain-pemain muda Tiongkok.

“Tiongkok memiliki tempat khusus di hati saya. Saya akan berusaha keras untuk membangun sistem pelatihan pemain muda di Tiongkok,” ungkap pelatih yang pernah menangani timnas Irak, Nigeria, Meksiko, Amerika Serikat, serta Kosta Rika itu. (AFP/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More