Kembali ke Tiongkok

Penulis: (AFP/R-2) Pada: Sabtu, 13 Jan 2018, 04:20 WIB Sepak Bola
Kembali ke Tiongkok

DOK. CONMEBOL COM

NAMA Bora Milutinovic sudah tidak asing lagi di persepakbolaan Tiongkok. Melalui sentuhan tangan dingin pelatih asal Serbia itulah, Tiongkok membuat sejarah dengan lolos ke putaran final untuk pertama kali pada 2002. Kini, pria berusia 73 tahun itu kembali berhubungan dengan sepak bola ‘Negeri Tirai Bambu’, tapi bukan sebagai pelatih. Oleh Federasi Sepak Bola Tiongkok (CFA), Milutinovic yang disebut CFA sebagai kawan lama, diberi tugas meningkatkan kualitas pemain-pemain muda Tiongkok.

“Tiongkok memiliki tempat khusus di hati saya. Saya akan berusaha keras untuk membangun sistem pelatihan pemain muda di Tiongkok,” ungkap pelatih yang pernah menangani timnas Irak, Nigeria, Meksiko, Amerika Serikat, serta Kosta Rika itu. (AFP/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More