Pengadilan Hukum Wilder Kerja Sosial

Penulis: (Ant/R-2) Pada: Sabtu, 13 Jan 2018, 01:00 WIB Olahraga
Pengadilan Hukum Wilder Kerja Sosial

AFP/Al Bello

JUARA tinju kelas berat Deontay Wilder, Jumat (12/1), dijatuhi hukuman kerja sosial setelah dinyatakan bersalah karena kejahatan ringan, yakni kepemilikan ganja. Petinju 32 tahun asal AS yang terakhir kali bertarung pada November ketika ia menaklukkan petinju Haiti-Kanada Bermane Stiverne untuk mempertahankan gelar kelas berat WBC itu ditangkap di Alabama Juni silam.

Wilder, yang mendapatkan hukuman kurungan 30 hari dan dua tahun masa percobaan, diharuskan menjalani pelayanan masyarakat di Asosiasi Pemuda Kristen (YMCA) setempat. “Kami menghormati putusan pengadilan. Tentu saja kami berhadar akan mendapat pembebasan,” kata pengacara Wilder, Paul Patterson. (Ant/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More