Kecewa dengan Federasi Sepak Bola Italia

Penulis: (AFP/Mln/R-2) Pada: Jumat, 12 Jan 2018, 07:01 WIB Sepak Bola
Kecewa dengan Federasi Sepak Bola Italia

AFP PHOTO / FRED TANNEAU

MANTAN pemain tim nasional Prancis, Lilian Thuram, kecewa dengan federasi sepak bola Italia yang terkesan pasif dalam kasus rasialis yang menimpa rekan senegaranya yang pemain sayap Juventus, Blaise Matuidi. “Kita seharusnya memangkas isu rasialis. Mengapa wasit tidak menghentikan pertandingan itu misalnya. Mengapa tidak ada pemain kulit putih yang tidak meninggalkan lapangan ketika Matuidi diperlakukan seperti itu,” tegas Thuram yang pernah dua kali menyabet gelar scudetto selama lima tahun membela Juventus.
“Ketika tidak ada seorang pun yang mempertanyakan kasus itu, apa bedanya situasi tersebut dengan 20 tahun lalu,” imbuhnya.

Matuidi diduga mendapat perlakuan rasialis dari sejumlah penonton saat timnya menang 1-0 atas Cagliari di Sardinia, pekan lalu. (AFP/Mln/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More