PB Djarum Apresiasi Atlet Muda Berprestasi

Penulis: Rul/R-4 Pada: Jumat, 12 Jan 2018, 05:17 WIB Olahraga
PB Djarum Apresiasi Atlet Muda Berprestasi

MI/Rudi Kurniawansyah

SEBAGAI bentuk apresiasi kepada para atlet muda yang berprestasi di sepanjang 2017, klub PB Djarum memberikan bonus berupa tabungan dan deposito lebih dari Rp115 juta. Sebanyak 27 atlet remaja (U-17) dan taruna (U-19) menerima bentuk penghargaan tersebut dalam acara bertajuk Penghargaan Atlet Muda Berprestasi PB Djarum 2017 di kawasan Senayan, Jakarta Kamis (11/1). Pada tahun lalu, atlet-atlet muda PB Djarum berhasil menunjukkan prestasi mereka di berbagai kejuaraan nasional dan internasional, seperti Sirkuit Nasional, Kejuaraan Nasional PBSI 2017, International Series, International Championship, Superliga Junior, dan Piala Pembangunan Jaya 2017.

Prestasi yang paling menonjol diraih Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang menyabet gelar juara di nomor Tunggal Taruna Putra pada Kejurnas PBSI 2017 dan Alya Rahma Mulyani yang menjadi juara di nomor tunggal taruna putri. Berkat gelar tersebut, Ikhsan dan Alya mendapat ha-diah Rp15 juta masing-masing. Bahkan, Ikhsan mendapat tambahan hadiah Rp25 juta sebagai bentuk penghargaan Atlet Muda Terbaik 2017.

Tak hanya di sektor tunggal, prestasi atlet muda juga berkilau di sektor ganda putri. Duet Febby Valencia Dwijayanti/Lisa Ayu Kusumawati yang sukses mendulang emas pada Kejurnas PBSI 2017. Mereka mendapat bonus penghargaan senilai Rp20 juta.
Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengatakan, “Kita memberi mereka apresiasi sebagai cambuk semangat bahwa ini bukanlah akhir, melainkan awal untuk pencapaian prestasi selanjutnya karena itu harapan saya kepada para pemain yang mampu meraih gelar juara.” (Rul/R-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More