Merahputih.id Cita Rasa Nasionalisme

Penulis: (Eno/H-4) Pada: Kamis, 11 Jan 2018, 23:32 WIB Humaniora
Merahputih.id Cita Rasa Nasionalisme

MI/ADAM DWI

SEBAGAI penutup episode ini, selanjutnya pemandu acara dan mentor juga berbincang dengan kelompok pemuda lainnya yang membuat website merahputih.id yang sarat dengan warna juga simbol negara Indonesia. Merahputih.id yang diprakarsai Aning Wulandari merupakan layanan webmail buatan asli anak muda Indonesia. Merahputih.id mempunyai keunggulan yang lebih baik dibanding layanan webmail lain buatan internasional seperti Gmail dan Yahoo Mail, keunggulannya itu ada pada kapasitas inbox 50GB dan file attachment hingga 100MB.

Webmail seperti Gmail dan Yahoo mail berkapasitas 5-10GB dan 15MB untuk lampiran. Dengan latar belakang itu, Indonesia diharapkan semakin melek akan era digital dengan terus berkembang memberikan layanan yang bersaing secara global. Merahputih.id ingin menunjukkan Indonesia mampu bersaing dalam memberikan layanan webmail yang bercita rasa nasionalisme tinggi. Dengan latar belakang keadaan Indonesia yang kini semakin melek akan era digital membuat Merahputih.id berkembang memberikan layanan yang bersaing.

Selain itu SDM di Indonesia juga sudah sangat memenuhi standart mendevelop program ini.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More