Merahputih.id Cita Rasa Nasionalisme

Penulis: (Eno/H-4) Pada: Kamis, 11 Jan 2018, 23:32 WIB Humaniora
Merahputih.id Cita Rasa Nasionalisme

MI/ADAM DWI

SEBAGAI penutup episode ini, selanjutnya pemandu acara dan mentor juga berbincang dengan kelompok pemuda lainnya yang membuat website merahputih.id yang sarat dengan warna juga simbol negara Indonesia. Merahputih.id yang diprakarsai Aning Wulandari merupakan layanan webmail buatan asli anak muda Indonesia. Merahputih.id mempunyai keunggulan yang lebih baik dibanding layanan webmail lain buatan internasional seperti Gmail dan Yahoo Mail, keunggulannya itu ada pada kapasitas inbox 50GB dan file attachment hingga 100MB.

Webmail seperti Gmail dan Yahoo mail berkapasitas 5-10GB dan 15MB untuk lampiran. Dengan latar belakang itu, Indonesia diharapkan semakin melek akan era digital dengan terus berkembang memberikan layanan yang bersaing secara global. Merahputih.id ingin menunjukkan Indonesia mampu bersaing dalam memberikan layanan webmail yang bercita rasa nasionalisme tinggi. Dengan latar belakang keadaan Indonesia yang kini semakin melek akan era digital membuat Merahputih.id berkembang memberikan layanan yang bersaing.

Selain itu SDM di Indonesia juga sudah sangat memenuhi standart mendevelop program ini.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More