Partai Pengusung Ali Mazi Mantapkan Pendaftaran di KPUD Sultra

Penulis: Halim Agil Pada: Rabu, 10 Jan 2018, 10:27 WIB Nusantara
Partai Pengusung Ali Mazi Mantapkan Pendaftaran di KPUD Sultra

ANTARA/JOJON

PARTAI Golkar yang berkoalisi dengan Partai NasDem dan Partai Bulan Bintang mengusung Ali Mazi dan Lukman Abunawas memantapkan pendaftaran di KPUD Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari ini, Rabu (10/1).

Ketua DPD Partai Golkar Sultra Ridwan Bae mengatakan Partai Golkar akan mendukung sepenuhnya pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas untuk menadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018/2023.

"Partai Golkar Sultra akan melakukan konsulidasi dengan ketua DPD-DPD se-Sulteng untuk memenangkan pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas dalam Pilkada Gubernur Sultra tersebut," ujarnya.

Selain itu, lanjut Ridwan, Partai Golkar akan memberikan sanksi kepada kader Golkar yang tidak loyal untuk mendukung usungan partai Golkar untuk menjadi Gubernur Sultra.

"Jika ada yang bukti tidak mendukung pasangan Ali Mazi danLukman Abunawas maka itu dukungan pribadi bukan dukungan Partai Golkar," tambahnya.

Ali Mazi dan Luman Abunawas menjadi calon Gubernur Sultra periode 2018/2023 diusung oleh Partai NasDem, Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang. Pasangan Ali Mazi dan Kukman Abunawas rencananya akan mendaftar di KPUD Sultra siang ini. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More