Partai Pengusung Ali Mazi Mantapkan Pendaftaran di KPUD Sultra

Penulis: Halim Agil Pada: Rabu, 10 Jan 2018, 10:27 WIB Nusantara
Partai Pengusung Ali Mazi Mantapkan Pendaftaran di KPUD Sultra

ANTARA/JOJON

PARTAI Golkar yang berkoalisi dengan Partai NasDem dan Partai Bulan Bintang mengusung Ali Mazi dan Lukman Abunawas memantapkan pendaftaran di KPUD Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari ini, Rabu (10/1).

Ketua DPD Partai Golkar Sultra Ridwan Bae mengatakan Partai Golkar akan mendukung sepenuhnya pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas untuk menadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018/2023.

"Partai Golkar Sultra akan melakukan konsulidasi dengan ketua DPD-DPD se-Sulteng untuk memenangkan pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas dalam Pilkada Gubernur Sultra tersebut," ujarnya.

Selain itu, lanjut Ridwan, Partai Golkar akan memberikan sanksi kepada kader Golkar yang tidak loyal untuk mendukung usungan partai Golkar untuk menjadi Gubernur Sultra.

"Jika ada yang bukti tidak mendukung pasangan Ali Mazi danLukman Abunawas maka itu dukungan pribadi bukan dukungan Partai Golkar," tambahnya.

Ali Mazi dan Luman Abunawas menjadi calon Gubernur Sultra periode 2018/2023 diusung oleh Partai NasDem, Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang. Pasangan Ali Mazi dan Kukman Abunawas rencananya akan mendaftar di KPUD Sultra siang ini. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More