Rara Sekar Berjuangan Melawan Ketidakadilan

Penulis: (MTVN/H-5) Pada: Rabu, 10 Jan 2018, 00:30 WIB Selebritas
Rara Sekar Berjuangan Melawan Ketidakadilan

INSTAGRAM

RARA Sekar, mantan vokalis dari band indie Banda Neira sekaligus kakak kandung penyanyi Isyana Sarasvati, menelurkan single terbaru yang diberi judul Apati. Video musik untuk singel Apati juga sudah dirilis di saluran YouTube sejak Minggu, 7 Januari 2018.
Kabar ini diumumkan lewat cuplikan yang diunggah Rara melalui akun Instagram pribadinya lalu diteruskan akun Instagram Daramuda, grup kolektif yang menaungi produksi musik tiga dara muda di antaranya Danilla Riyadi, Sandrayati Fay, dan Rara Sekar sendiri.

Dijelaskan oleh Rara, lagu Apati merupakan sebuah upaya merenungi kurangnya rasa tanggung jawab juga kepedulian seorang Rara kepada mereka yang berjuang mati-matian melawan ketidakadilan. "Saya mencoba melakukannya dengan (semampu saya) membayangkan dan menempatkan diri di posisi mereka," mengutip sepenggal kalimat yang ditulis Rara pada akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Rara Sekar sudah bermukim lama di Selandia Baru. Selain untuk menempuh studi S2, ia juga tampak sibuk bertani bersama suaminya, Ben. (MTVN/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More