Yon Koeswoyo Koes Plus Dimakamkan Besok

Penulis: Cecylia Rura Pada: Jumat, 05 Jan 2018, 14:15 WIB Humaniora
Yon Koeswoyo Koes Plus Dimakamkan Besok

MI/Adam Dwi

PENTOLAN grup legendaris Koes Plus Yon Koeswoyo rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir besok Sabtu (6/1) 2018. Hal ini karena pihak keluarga masih menunggu David, anak Yon Koeswoyo.

"Karena menunggu putranya yang di Raja Ampat, David," ujar Chica keponakan Yon di kediaman almarhum, Jumat (5/1).

Yon Koeswoyo menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya Jalan Salak Raya, Pamulang, Banten pada Jumat subub sekitar pukul lima. Merasa sesak, anak Yon, Garry mencoba membujuk Yon untum dirawat di rumah sakit namun Yon menolak dan memilih untuk di rumah. Garry bahkan sempat membawa sang ayah ke rumah sakit Medika BSD untuk memastikan kondisinya.

Yon berpesan agar kelak anak-anaknya tetap rukun dan kompak.

"Pesan terakhir pokoknya kita harus rukun-rukun aja, harus kompak. Terus kompak, semangat, jangan putus asa, senang dia," kata Garry.

Yon Koeswoyo berpulang pagi ini, Jumat (5/1) di kediamannya Jalan Sarak Raya, Pamulang. Ia meninggalkan empat orang anak dan seorang istri. (MTVN/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More