Meriahnya 'British' Pergantian Tahun Di Four Points Sheraton Jakarta, Thamrin

Penulis: MICOM Pada: Jumat, 05 Jan 2018, 05:00 WIB Advertorial
Meriahnya

Ist

PERGANTIAN tahun merupakan momen istimewa yang dirayakan dengan meriah di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali pergantian tahun 2017 ke 2018 yang baru saja berlangsung di Jakarta.

Salah satu pusat keramaian pergantian tahun baru adalah sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan jalan Thamrin. Tahun ini, Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin turut serta dalam memeriahkan perayaan di pusat Kota Jakarta.

Four Points menghadirkan perayaan tahun baru tematik dengan tema British Invasion. Sesuai dengan tema yang dihadirkan, semua elemen mulai dari dekorasi, kostum dari para staf, pilihan musik, dan juga menu live cooking bertema British.

“Kami ingin memberikan pengalaman tahun baru yang berbeda bagi para tamu yang menghabiskan malam tahun baru di Four Points Thamrin, untuk itulah kami mengusung tema British karena semua elemen mulai dari musik, makanan, dekorasi, dan juga kostumnya dapat berkesinambungan satu sama lain,” ungkap Tri Kharisma, Marketing Communication Executive dari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin.

Acara dimulai dengan menghadirkan BBQ Dinner Buffet untuk para tamu, pada pukul 19.30 WIB, tamu pun dihibur dengan penampilan dari Cleon Band yang membawakan lagu-lagu Britpop.

Di sela-sela acara terdapat quiz seputar Inggris, selain itu para tamu juga menuliskan harapan mereka untuk tahun 2018 pada secarik kertas yang kemudian diundi dalam lucky draw.

Para pemenang yang beruntung mendapatkan voucher menginap serta F&B dari beberapa property Marriott International.Four Points juga memberikan hadiah kepada tamu dengan kostum terbaik, pemenangnya adalah tamu dengan kostum yang terinspirasi dari John Lennon.

Mendekati penghujung acara, pada pukul 23.00 para tamu dihibur oleh penampilan dari female DJ Dewi Ekel sampai dengan acara countdown.

Acara pun berlangsung sangat meriah terutama pada area lobby yang diubah menjadi dance floor spesial untuk para tamu yang menginap maupun makan malam di area hotel.(RO)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More