Polisi Ciduk Jennifer Dunn Terkait Narkoba

Penulis: Antara Pada: Selasa, 02 Jan 2018, 13:59 WIB Hiburan
Polisi Ciduk Jennifer Dunn Terkait Narkoba

ANTARA/WAHYU PUTRO A

Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menciduk artis Jennifer Dunn terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Nanti dirilis pukul 15.00 WIB," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, hari ini.

Argo belum menjelaskan secara detail kronologis maupun barang bukti terkait penangkapan Jennifer Dunn. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Polisi Suwondo Nainggolan juga membenarkan seorang pengguna narkoba di kalangan artis bernama Jennifer Dunn.

Penangkapan terhadap Jennifr Duun ini merupakan kali ketiga Jennifer berurusan dengan kasus narkoba. Sebelumnya ia sudah pernah tertangkap karena narkoba saat usianya masih 16 tahun pada 2005 silam. Tiga tahun berlalu Jennifer Dunn tertangkap lagi karena memiliki sabu-sabu pada tahun 2009 silam.

Pada penangkapan kedua tersebut, Jennifer Dunn dikabarkan tengah terlibat dalam pesta seks di kostnya. Saat itu usia Jennifer baru saja 2 hari menginjak angka 20 tahun. Karena memakai narkoba, wanita kelahiran 10 Oktober 1989 dituntut hukuman 4 tahun penjara namun sudah bisa bebas pada tahun 2012. Well, kini kasus narkoba ketiga Jennifer Dunn semakin menambah panjang daftar masalah yang menjeratnya. (OL-7)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More