Nikmati Tahun Baru di The BnB Jakarta Kelapa Gading

Penulis: Administrator Pada: Sabtu, 30 Des 2017, 10:00 WIB Ekonomi
Nikmati Tahun Baru di The BnB Jakarta Kelapa Gading

Ist

THE BnB Jakarta Kelapa Gading yang terletak di kawasan strategis Kelapa Gading menawarkan konsep Tahun Baru yang akan membuat terkesan.

Beragam paket promo Tahun Baru ditawarkan, mulai dari paket menginap selama dua malam di harga Rp1.000.000, termasuk sarapan untuk dua orang, makan malam di 31 Desember 2017; hingga promo Early Bird di harga Rp550.000 per malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan dinner di 31 Desember 2017.

'Spirit of Red' menjadi tema pergantian malam tahun baru yang diangkat The BnB Jakarta Kelapa Gading mengingat warna merah adalah warna utama The BnB. Spirit of Red menggambarkan semangat The BnB Jakarta Kelapa Gading menyambut pergantian malam Tahun Baru 2018 dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu hotel.

THE BnB Jakarta Kelapa Gading dilengkapi dengan 138 urban rooms dan 33 urban deluxe room. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas hot and cold water dengan system rain shower, travel kits, personal safe deposit box, serta penyejuk udara dengan climate control yang akan membuat nuansa malam tahun baru Anda terasa semakin berkesan. (Adv)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More