Kehidupan Seorang Indigo

Penulis: (M-2) Pada: Sabtu, 30 Des 2017, 02:20 WIB Humaniora
Kehidupan Seorang Indigo

NOVEL ini bercerita tentang kumpulan kisah seorang anak laki-laki bernama Yus, yang ternyata memiliki kemampuan indigo interdimensional, yang artinya Yus mampu melihat, mendengar, bahkan berkomunikasi dengan makhluk halus. Kemampuan itu didapatkannya karena pada waktu bayi Yus pernah mengalami mati suri. Pada awalnya Yus merasa sangat terganggu dan frustrasi karena kemampuan indra keenamnya tersebut.

Apalagi ayah dan ibunya selalu menuduh Yus hanya berhalusinasi. Bahkan Yus pernah berusaha mencoba menghilangkan kemampuan indigo interdimensionalnya dengan tirakat khusus, tetapi usaha yang dilakukannya itu ternyata gagal. Walaupun begitu, karena dukungan eyang kakungnya dan bimbingan gurunya yang bernama Pak Sam, perlahan-perlahan Yus akhirnya bisa mengendalikan kemampuan indigonya dan bahkan bisa menggunakannya untuk menolong tidak saja orang lain, tetapi juga menolong makhluk gaib yang membutuhkan bantuan.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More