The Sultan Hotel Rayakan Pergantian Tahun dengan Tema 'Around The World'

Penulis: Administrator Pada: Sabtu, 23 Des 2017, 08:59 WIB Lensa Bisnis
The Sultan Hotel Rayakan Pergantian Tahun dengan Tema

Ist

MUSIM liburan Natal dan tahun baru selalu menjadi waktu spesial bagi semua orang, terutama bersama kerabat dan keluarga. Waktu yang spesial mesti difasilitasi dengan sajian dan layanan yang tentunya tak kalah spesial.

The Sultan Hotel and Residence Jakarta pun tak mau ketinggalan dengan menyajikan segala sesuatu yang diinginkan pelanggan di musim liburan ini. Mulai dari bingkisan Natal yang menarik, berbagai macam hidangan makan malam dengan paket menginap yang mempesona, semua dibungkus dalam tema 'Around the World'.

Sebelumnya, The Sultan Hotel and Residence Jakarta bahkan mengundang perwakilan media serta food blogger terkemuka untuk mempresentasikan hidangan yang bakal disajikan pada malam perayaan pergantian tahun 2018. Hidangan itu mulai dari Kambing Guling (Indonesia), Tom Yum (Thailand), Pecking Duck (Chinese), aneka pasta (Itali), Roasted Turkey (Amerika/Eropa), serta Shawarma/Kebab (Mediterania).

Puncaknya pada malam pergantian tahun para tamu dapat menikmati mulai dari paket menginap yang ditawarkan, juga sajian makan malam prasmanan. Tak ketinggalan ada hiburan pertunjukan musik dan penampilan DJ sambil bersulang menuju Tahun Baru 2018 di Lagoon Cafe The Sultan Hotel and Residence Jakarta.

Dapatkan paket menginap di hotel kami dengan pemandangan kota yang menarik pada 31 Desember 2017 seharga Rp2.350.000 termasuk paket makan malam prasmanan di Lagoon Garden untuk 2 orang lengkap dengan paket hiburan, lucky draw, serta paket sarapan di pagi hari untuk 2 orang.

Nikmati paket meriah ini bersama kerabat Anda, dan habiskan malam pergantian tahun dengan hidangan makan malam yang beragam dari berbagai belahan dunia. (X-12)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More