The Sultan Hotel Rayakan Pergantian Tahun dengan Tema 'Around The World'

Penulis: Administrator Pada: Sabtu, 23 Des 2017, 08:59 WIB Ekonomi
The Sultan Hotel Rayakan Pergantian Tahun dengan Tema

Ist

MUSIM liburan Natal dan tahun baru selalu menjadi waktu spesial bagi semua orang, terutama bersama kerabat dan keluarga. Waktu yang spesial mesti difasilitasi dengan sajian dan layanan yang tentunya tak kalah spesial.

The Sultan Hotel and Residence Jakarta pun tak mau ketinggalan dengan menyajikan segala sesuatu yang diinginkan pelanggan di musim liburan ini. Mulai dari bingkisan Natal yang menarik, berbagai macam hidangan makan malam dengan paket menginap yang mempesona, semua dibungkus dalam tema 'Around the World'.

Sebelumnya, The Sultan Hotel and Residence Jakarta bahkan mengundang perwakilan media serta food blogger terkemuka untuk mempresentasikan hidangan yang bakal disajikan pada malam perayaan pergantian tahun 2018. Hidangan itu mulai dari Kambing Guling (Indonesia), Tom Yum (Thailand), Pecking Duck (Chinese), aneka pasta (Itali), Roasted Turkey (Amerika/Eropa), serta Shawarma/Kebab (Mediterania).

Puncaknya pada malam pergantian tahun para tamu dapat menikmati mulai dari paket menginap yang ditawarkan, juga sajian makan malam prasmanan. Tak ketinggalan ada hiburan pertunjukan musik dan penampilan DJ sambil bersulang menuju Tahun Baru 2018 di Lagoon Cafe The Sultan Hotel and Residence Jakarta.

Dapatkan paket menginap di hotel kami dengan pemandangan kota yang menarik pada 31 Desember 2017 seharga Rp2.350.000 termasuk paket makan malam prasmanan di Lagoon Garden untuk 2 orang lengkap dengan paket hiburan, lucky draw, serta paket sarapan di pagi hari untuk 2 orang.

Nikmati paket meriah ini bersama kerabat Anda, dan habiskan malam pergantian tahun dengan hidangan makan malam yang beragam dari berbagai belahan dunia. (X-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More