Pencarian Korban Tanah Longsor Dihentikan

Penulis: (TS/N-3) Pada: Rabu, 20 Des 2017, 02:45 WIB Nusantara
Pencarian Korban Tanah Longsor Dihentikan

ANTARA FOTO/Anis Efizudin

PENCARIAN korban tanah longsor di lokasi penambangan pasir Desa Kaliurang, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, telah dihentikan. Petugas dari polres setempat telah memasang garis polisi sekitar 500 meter dari areal penambangan. “Pemasangan garis polisi tersebut untuk mensterilkan lokasi, mencegah warga masuk ke lokasi penambangan karena itu berbahaya,” kata Kapolres Magelang, AKB Hari Purnomo, Selasa (19/12).

Hari menambahkan pihaknya telah mengerahkan tiga peleton anggotanya untuk menjaga sekitar areal penambangan. Mereka terdiri atas anggota Brimob, polsek, dan polres. Sebagian dari mereka juga berjaga di posko gabungan untuk menerima peng-aduan warga apabila ada keluarganya ikut tertimbun. Korban tewas dalam kejadian itu delapan orang dan delapan orang lainnya mengalami luka-luka. (TS/N-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More