Pencarian Korban Tanah Longsor Dihentikan

Penulis: (TS/N-3) Pada: Rabu, 20 Des 2017, 02:45 WIB Nusantara
Pencarian Korban Tanah Longsor Dihentikan

ANTARA FOTO/Anis Efizudin

PENCARIAN korban tanah longsor di lokasi penambangan pasir Desa Kaliurang, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, telah dihentikan. Petugas dari polres setempat telah memasang garis polisi sekitar 500 meter dari areal penambangan. “Pemasangan garis polisi tersebut untuk mensterilkan lokasi, mencegah warga masuk ke lokasi penambangan karena itu berbahaya,” kata Kapolres Magelang, AKB Hari Purnomo, Selasa (19/12).

Hari menambahkan pihaknya telah mengerahkan tiga peleton anggotanya untuk menjaga sekitar areal penambangan. Mereka terdiri atas anggota Brimob, polsek, dan polres. Sebagian dari mereka juga berjaga di posko gabungan untuk menerima peng-aduan warga apabila ada keluarganya ikut tertimbun. Korban tewas dalam kejadian itu delapan orang dan delapan orang lainnya mengalami luka-luka. (TS/N-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More